Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Termurah Formula E Jakarta 2022 Dipatok Rp 287.500

Kompas.com - 27/05/2022, 17:12 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol resmi diadakan pada 4 Juni 2022. Tiket untuk menonton sudah bisa dibeli sejak 1 Mei 2022.

Pihak penyelenggara menyediakan 60.000 tiket dengan beragam kelas. Mulai dari VIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival dapat dijadikan pilihan.

Baca juga: Desain Mirip NMAX, Motor Listrik Asal Jerman Bisa Tempuh 200 Km

Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengatakan bahwa kuota tiket kategori termurah, yakni Ancol Festival tersisa 55 persen per Kamis (26/5/2022).

"Jadi, sekitar 45 persen kayaknya baru terjual. Mungkin nanti pas hari-H itu di weekend ini akan terjual. Apalagi ada konser di sana, semoga semua terjual di sana," kata Sahroni dikutip dari Kompas.com, Jumat (27/5/2022).

Menuju perhelatan balap Formula E Jakarta 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada 4 Juni 2022 mendatang, sebuah replika mobil balap listrik akan dipamerkan ke publik. Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI Menuju perhelatan balap Formula E Jakarta 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada 4 Juni 2022 mendatang, sebuah replika mobil balap listrik akan dipamerkan ke publik.

Sementara itu, tiket nonton Formula E Jakarta kategori Ancol Festival memang manjadi harga tiket paling murah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara.

Adapun kuota tiket Ancol Festival sendiri dibanderol Rp 287.500 per orang yang mana tersisa 55 persen dari kapasitas penuh.

Pemilik tiket kategori Ancol Festival menyaksikan balapan Formula E Jakarta 2022 melalui layar raksasa yang disediakan pihak penyelenggara. Tidak hanya itu saja, ada pula pertunjukan musik dan dapat mengakses seluruh area Ancol.

Baca juga: Jangan Terpaku Model, Ini Syarat Utama Pilih Motor Bekas

 

Sahroni mengatakan kategori tiket tersebut masih tersedia dan bisa dibeli secara daring melalui situs resmi Jakarta E-Prix. Sementara itu, untuk kategori tiket yang menyediakan kursi di dalam sirkuit, dilaporkan telah habis.

"Tiket untuk kursi di dalam sirkuit semuanya sudah sold out, yang mahal justru cepat habis, yang murah malah enggak," kata Sahroni.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com