Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Wuling Dekati Konsumen di Jakarta Utara

Kompas.com - 24/05/2022, 16:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen otomotif di Indonesia saat ini terus berinovasi untuk menyajikan program serta penawaran bagi para konsumen.

Salah satunya adalah Wuling Motors (Wuling) yang menggelar pameran bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pada pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini mobil pintarnya, yakni Almaz RS dan New Cortez.

Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Baca juga: Video Pengendara Wuling Gabut Saat Macet, Ajak Ngobrol Sistem Wind

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, melalui acara ini, Wuling Motors mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez.

“Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling,” ucap Kharismawan, Selasa (24/5/2022).

WulingDoc Wuling Wuling

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) hingga Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mencoba Almaz RS dan New Cortez pada area test drive.

Baca juga: Jangan Biasakan Posisi Ban Menekan Trotoar Saat Parkir

Selama acara berlangsung, Wuling Motors juga memberi kesempatan konsumen untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

“Konsumen juga masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022,” ucap Kharismawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com