Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Lelang dan Jual Otomotif Ini Optimistis Tatap 2022

Kompas.com - 12/05/2022, 11:30 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, mulai dari lelang mobil dan motor, jual beli mobil online, optimis tahun 2022 dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun 2021.

Melihat potensi pasar mobil bekas yang masih besar dan proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional, ASLC optimis di tahun 2022 dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 500 miliar atau bertumbuh 182 persen YoY.

Diharapkan perbaikan industri otomotif nasional, serta strategi dan inovasi-inovasi bisnis yang dikembangkan dapat mendorong kinerja ke depan.

Baca juga: Diskon SUV Murah Usai Libur Lebaran Tembus Rp 25 Juta

Inspeksi mobil bekas Autopeda atau CarolieDok. ASLC Inspeksi mobil bekas Autopeda atau Carolie

Presiden Direktur ASLC Jany Candra mengatakan, pihaknya akan terus memperluas jaringan dan mengembangkan Caroline sebagai online-to-offline (O2O) used car dealer di Indonesia.

“Pada tahun ini, kami menargetkan dapat menambah jumlah cabang untuk Caroline hingga 8 cabang di Indonesia, namun hingga Maret 2022 ini kami sudah berhasil membuka sebanyak 2 cabang baru dari target tersebut,” ucap Jany, dalam keterangan tertulis (12/5/2022).

Sebelumnya, pada 20 April 2022 lalu Autopedia secara resmi mengganti logo Caroline dari berwarna biru menjadi warna merah yang lebih fresh dan mengedepankan semangat modern dan berani.

Baca juga: Mau Beli Yamaha Fazzio? Indennya sampai 2 Bulan

Jany melanjutkan, dengan identitas baru dari Caroline diharapkan dapat memberikan look and feel serta user experience baru kepada konsumen.

Perseroan juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga bisa menjadi penyedia layanan jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia.

“Bagi pelanggan yang melakukan jual beli mobil melalui Caroline akan memperoleh berbagai keuntungan,” kata Jany.

“Mulai dari garansi mesin transmisi selama 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali, kendaraan yang dijual lulus inspeksi 150 titik, serta kendaraan bebas terendam banjir dan bebas kecelakaan besar,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com