Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Lokasi Bale Santai Honda di Jawa Barat

Kompas.com - 30/04/2022, 09:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak sedikit yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022. Bahkan, banyak juga yang tetap menggunakan sepeda motor untuk menuju kampung halaman.

Mudik Lebaran kali ini diprediksi akan sangat padat. Sebab, setelah dua tahun dilarang, baru tahun ini akhirnya kegiatan mudik diizinkan oleh pemerintah.

Baca juga: Hindari Ngantuk Saat Mudik via Jalan Tol, Ini Caranya

Untuk menemani para pemudik yang mengendarai motor, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Posko Mudik Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat.

Posko Mudik Bale Santai  Honda di Jawa BaratDok. DAM Posko Mudik Bale Santai Honda di Jawa Barat

Posko Mudik BSH ini akan digelar selama delapan hari, mulai 28 April 2022 hingga 5 Mei 2022. Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 1 titik lokasi Bale Santai Honda dan 4 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Ciranjang – Cianjur, Rancaekek – Bandung, Klari – Karawang, By Pass – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, di setiap posko akan disediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pemudik, seperti tempat beristirahat, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda.

Baca juga: Menuju Kawasan Puncak Saat Mudik Lebaran, Ini 3 Titik Rawan Macet

“Kami mengimbau konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memastikan kondisi sepeda motor selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan tentunya berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny, dalam keterangan resminya.

Posko Mudik Bale Santai  Honda di Jawa BaratDok. DAM Posko Mudik Bale Santai Honda di Jawa Barat

DAM juga menyediakan beragam fasilitas di BSH, seperti display unit motor Honda terbaru, gratis service motor Honda, penjualan spare part, aksesoris dan apparel dari Honda Genuine Apparel, dan booth sponsor pendukung.

Selain itu, tempat beristirahatnya juga dilengkapi dengan fasilitas AC, makanan ringan dan minuman gratis, mushola, televisi, toilet, disinfectant, air purifier, takjil gratis, dan akses free WIFI. Setiap pengunjung Posko BSH juga akan diberikan bingkisan Lebaran khusus dari Honda.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :
1. Posko Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur.
2. AHASS Siaga Sinar Makmur Rancaekek : Jl. Rancaekek KM.23 No.35, Sukadana, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang.
3. AHASS Siaga Mitra Fajar Ciawi : JL. Pelita Harapan (Jl.Pasar Ciawi), Cihanjaro, Pakemitan, Kec. Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.
4. AHASS Siaga Star Motor Klari : Jl. Raya Kosambi, Duren, Kec. Klari, Kabupaten Karawang.
5. AHASS Siaga Prima Motor Bypass : Jl. Jend A Yani No. 18/ 20 Bypass, Cirebon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com