Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani | 29 April, Ganjil Genap dan One Way Dibuka Mulai Pukul 07.00

Kompas.com - 30/04/2022, 06:02 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Video yang memperlihatkan aksi pemukulan viral di media sosial. Pada video singkat tersebut, terlihat dua orang yang sedang berboncengan menganiaya petugas SPBU.

Video ini diunggah akun Instagram Romansa Sopir Truck dan sudah disukai lebih dari 3.000 pengguna.

Terlihat dua orang yang menganiaya petugas tadi berada di pom sebelah yang tidak ada petugasnya. Ketika petugas sedang mengisi BBM motor yang mengantre, diduga dua pelaku tadi tidak sabar.

Baca juga: Cek Lalu Lintas dan Diskresi Kepolisian via Aplikasi Peta Digital

Kemudian, masuk hari kedua puncak arus mudik Lebaran pada 29 April 2022, kepolisian akan kembali menggelar rekayasa lalu lintas one way dan ganjil genap.

Sesuai tanggal, hari ini giliran mobil dengan akhiran nomor pelat ganjil yang bebas melintas untuk mudik pulang kampung via Tol Trans-Jawa.

Berdasarkan informasi jadwal dari akun Instagram @tmcpoldametro, titik lokasi pelaksanaannya masih sama, yakni dari Kilometer (Km) 47 Tol Jakarta Cikampek sampai Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Jumat, 29 April 2022.

1. Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani

Berdasarkan keterangan pada video, penganiayaan petugas SPBU ini terjadi di SPBU Jababeka Raya, Cikarang Selatan, Kamis (28/4/2022) pagi.

Pelaku pertama langsung turun dan mendatangi petugas SPBU, kemudian menamparnya dari kanan. Tidak berhenti di situ, pria berbaju merah ini segera ke depan petugas dan memukulnya dari arah kiri.

Kemudian, pelaku kedua yang menggunakan baju biru pun mengutarakan emosinya dan menendang petugas sampai tersungkur.

 

Baca juga: Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani

2. 29 April, Ganjil Genap dan One Way Dibuka Mulai Pukul 07.00 WIB

Petugas tengah mengarahkan kendaraan masuk lajur kanan pada penerapan one way di kilometer 47 tol Jakarta-Cikampek, Rabu (28/4/2022).KOMPAS.COM/FARIDA Petugas tengah mengarahkan kendaraan masuk lajur kanan pada penerapan one way di kilometer 47 tol Jakarta-Cikampek, Rabu (28/4/2022).

Namun, waktu penerapannya berbeda. Bila 28 April dari pukul 17.00 WIB, hari ini dilakukan sejak pagi hari, yaitu dari pukul 07.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Penting bagi pemudik yang menggunakan mobil pribadi untuk menyesuaikan pelat nomor kendaraan dengan tanggal keberangkatan, khususnya yang ingin mengarah ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kasubditwal PJR dan Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Juni mengatakan, masyarakat sebaiknya melakukan pengecekan kembali aturan jadwal penerapan one way dan ganjil genap saat arus mudik lebaran.

Baca juga: 29 April, Ganjil Genap dan One Way Dibuka Mulai Pukul 07.00 WIB

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com