Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Diskon LMPV di IIMS Hybrid 2022, Bisa sampai Rp 20 Juta

Kompas.com - 08/04/2022, 08:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran program menarik seperti potongan harga terhadap berbagai produk yang dipamerkan di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kerap menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi, diskon yang diberikan kepada mobil keluarga murah 7 penumpang atau low multi purpose vehicle (LMPV) seperti Toyota Avanza, Wuling Confero, hingga Mitsubishi Xpander, dan Xpander Cross.

Berdasarkan pantauan tim redaksi, Kamis (7/4/2022), potongan harga yang diberikan masing-masing merek otomotif roda empat ini cukup besar, terlebih lagi ditambah dengan adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk merek dan tipe tertentu.

Baca juga: Diskon Kaca Film V-Kool di IIMS Hybrid 2022

Salah satunya Wuling Motors yang memberikan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian Confero.

Wuling Confero SDOK. WULING Wuling Confero S

“Kita ada diskon Rp 15 juta sampai Rp 20 juta untuk semua tipe Confero. Diskonnya cukup besar karena mobil ini termasuk yang dapat insentif PPnBM,” ucap salah satu tenaga penjual Wuling di IIMS Hybrid 2022, Kamis (7/4/2022).

Potongan harga juga diberikan untuk mobil sejuta umat Toyota Avanza, hanya saja diskon yang diberikan tidak sebesar Wuling Confero.

“Toyota Avanza itu yang paling laku tipe G non TSS, harganya Rp 269,8 juta. Unitnya ready, NIK 2022. Untuk potongan harga Rp 10 juta, semua tipe Avanza,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota.

Mitsubishi New Xpander CVT di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander CVT di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: PPF Teknologi Pelindung Dashbord dari V-Kool

Adapun untuk LMPV garapan pabrik berlambang segitiga berlian Mitsubishi Xpander lebih kecil dari para pesaingnya, yakni sekitar Rp 7 juta.

“Untuk Xpander dan Xpander Cross diskonnya sama Rp 7 juta. Setiap pembelian mobilnya juga bisa dapat gratis talang air, kaca film, apar, karpet standar,” ucap pramuniaga Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com