Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Daihatsu Goda Konsumen di JAW 2022

Kompas.com - 15/03/2022, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut meramaikan acara yang berlangsung sampai 20 Maret dengan membawa tujuh produk andalannya.

Menariknya lagi, model-model yang ditampilkan juga merupakan mobil yang menikmati diskon PPnBM, seperti, All New Xenia, Rocky, Ayla, Sigra, dan Terios IDS.

Kelima model tersebut hadir dengan harga miring, meskipun ada bebrapa varian khususnya untuk non-LCGC, yang banderolnya tak turun karena ketentuan yang berlaku dari pemerintah.

Baca juga: Jokowi Dikabarkan Batal Riding Bersama Pebalap MotoGP di Jakarta

Tapi jangan khawatir, pasalnya selama pameran JAW berlangsung, Daihatsu juga menyediakan beragam program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan para calon pembeli.

Daihatsu JAW 2022ADM Daihatsu JAW 2022

Seperti cashback jutaan rupiah untuk pembelian melalui Auto360 derajat, sampai diskon bagi pengunjung atau calok konsumen yang ingin melakukan tukar tambah atau trade-in via Mobil88.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menawarkan kemudahan berupa gratis biaya administrasi yang ditambah dengan saldo e-wallet senilai ratusan ribu. Bahkan konsumen berkesempatan mendapatkan merchandise menarik selama pameran berlangsung.

Baca juga: Diskon Rp 5 Juta buat Daihatsu Rocky di JAW 2022

Daihatsu JAW 2022ADM Daihatsu JAW 2022

"Keikutsertaan Daihatsu pada Jakarta Auto Week 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri otomotif, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif sejalan dengan insentif PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah," kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Selasa (15/3/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com