Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendering Baru Honda CL250

Kompas.com - 28/02/2022, 11:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini muncul rumors Honda sedang menyiapkan scrambler baru yaitu Honda CL250. Rekaan gambar digital atau renderingnya pun muncul ke permukaan.

Rendering CL250 kembali bermunculan, salah satunya dari media Autoby. Meski tak ada konfirmasi dari Honda, tapi rendering ini menarik karena punya desain cukup menjanjikan.

Baca juga: Imbas Libur Panjang, Kawasan Puncak Padat Merayap Sampai Malam Hari

Rendering Honda CL250Foto: Greatbiker Rendering Honda CL250

Mengutip Greatbiker, motor memakai headlamp bulat dengan empat lampu LED di dalamnya. Tangkinya yang menarik sekilas mirip bentuk CB125 Supersport jadul dengan corak two tone.

Joknya menyatu dengan bagian belakang meruncing, sekilas mirip dengan struktur CB350RS yang ada di India. Suspensi belakang model ganda, pipa knalpot naik ke atas khas scrambler.

Basis rangka dan mesin diharapkan tak beda jauh dengan punya Honda Rebel 250. Mesin 250cc, silinder tunggal yang berfokus pada torsi di kisaran kecepatan menengah.

Baca juga: Operasi Keselamatan Jaya 2022 Dimulai Besok

Secara kesluruhan desain rendering ini masih cukup sporty. Berbeda dengan rendering sebelumnya yang lebih klasik. Sebab pada rendering ini masih pakai pelek model palang.

Peleknya juga tidak terlalu besar dan masih pakai ban buat jalan raya bukan ban tahu. Sehingga motor dianggap lebih enak buat perjalanan kota atau menempuh jalan aspal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com