Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RideXperience, Bold Riders Jelajah Perjalanan di Pulau Sumatera

Kompas.com - 21/01/2022, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bold Riders yang merupakan gabungan komunitas sepeda motor lintas genre, memulai aktivitas pada awal 2022 dengan melakukan perjalanan touring bertajuk RideXperience.

Beda dari tahun-tahun sebelumnya yang mengeksplorasi Jawa dan Bali, perjalanan kali ini langsung bertolak ke Pulau Sumatera, tepatnya menuju Pekanbaru meuju Padang.

Tahun ini sendiri merupakan keempat kalinya Bold Riders menyelenggarakan kegiatan RideXperience yang jadi puncak tiap tahunnya, serta diikuti para perwakilan komunitas binaan yang berprestasi.

Baca juga: Kecelakaan Truk di Rapak Balikpapan, Ini yang Harus Dilakukan Sopir buat Hindari Rem Blong

Secara total, ada 15 orang Bold Riders yang terpilih dari lima kota di Indonesia, yakni Palangkaraya, Bekasi, Gorontalo, Medan, dan Pulau Bali, untuk ikut menjelajah touring menggunakan motor yang memikiki jarak tempuh kurang lebih 500 kilometer (Km).

 RideXperience Bold Riders Pulau SumateraBold Riders RideXperience Bold Riders Pulau Sumatera

Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager mengatakan, touring RideXperience akan berlangsung selama empat hari tiga malam, yang dimulai dari 21 sampai dengan 24 Januari 2022.

"Dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas komunitas binaannya. Dan kami yakin kegiatan RideXperience 2021 ini akan memberikan sebuah pengalaman Touring yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya," ujar Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager, dalam keterangan resminya, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Sosialisasi Mobil Listrik, Kemenhub Gelar Touring Jakarta-Jambi

Selain itu, Dwi Bagus Herlambang dari Dewata Rockers Bold Riders Bali mengatakan, sangat penasaran untuk menjajal indahnya perjalanan menyusuri aspal Bumi Sumatera dalam gelaran RideXperience.

 RideXperience Bold Riders Pulau SumateraBold Riders RideXperience Bold Riders Pulau Sumatera

"Ini akan menjadi salah satu perjalanan yang berkesan bagi saya," kata Dwi pada waktu yang sama.

Tak hanya para 15 orang perwakilan, dalam ajang ini Bold Riders juga mengajak para motor antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Touring RideXperience

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com