Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Standar All New Veloz

Kompas.com - 18/01/2022, 11:54 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) umumkan salah satu produk andalannya yakni Bridgestone Turanza T005A terpilih jadi ban original equipment untuk All New Veloz, MPV baru dari Toyota yang rilis November 2021.

Bridgestone Turanza T005A dikembangkan dengan teknologi canggih Bridgestone yang mendukung performa Toyota All New Veloz. Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A bisa meningkatkan kenyamanan berkendara penggunanya.

Baca juga: Kecelakaan Truk di Jalan Tol Layang MBZ, Kenapa Truk Bisa Masuk?

"Kami yakin Bridgestone Turanza T005A sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Veloz karena dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang semakin aman dan menyenangkan,” ujar Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/1/2022).

Bridgestone Turanza T005ABridgestone Indonesia Bridgestone Turanza T005A

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan.

Baca juga: Harga Daihatsu Ayla Bekas Mulai Rp 60 Jutaan

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A
dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan.

Berkat teknologi kompon eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T005A siap jadi sepatu yang pas bagi All New Veloz dengan ukuran ban standar 205/50 R17 89V. Dengan ini, maka Turanza T005A resmi jadi ban standarnya MPV baru keluaran Toyota tersebut..

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com