Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir 2021, KTB Kantongi 9.500 Unit Pemesanan via Truk Campaign

Kompas.com - 01/01/2022, 15:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sukses mengantongi 9.741 transaksi pemesanan dalam acara Truck Campaign 2021 yang dihelat secara virtual. Jumlah tersebut terdiri dari 5.435 pemesanan kendaraan dan 4.306 suku cadang.

Total 27 ajang Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, mulai Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya sepanjang November hingga Desember 2021.

Dari ajang tersebut, lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program yang menawarkan program khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang, dan produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Baca juga: Pahami Bahaya Jadi Lane Hogger di Lajur Kanan Jalan Tol

Truck Campaign 2021KTB Truck Campaign 2021

Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT. KTB mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan pelanggang Mitsubishi Fuso selama 50 tahun terakhir.

"Kepercayaan ini membangkitkan semangat untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai pemimpin pasar. Kami adalah dan akan menjadi mitra terpercaya untuk mendukung tantangan bisnis," kata Duljatmono dalam keterangan resminya, Jumat (31/12/2021).

Tak hanya itu, sebagai bentuk komitmen menyediakan produk berkualitas tinggi, termasuk dalam komponen utama seperti, mesin common rail, KTB juga ikut mensosialisasikan EURO IV yang implementasinya bakal dimulai pada April 2022.

Baca juga: Sri Mulyani Bicara Soal Nasib Perpanjangan Diskon PPnBM

Truck Campaign 2021KTB Truck Campaign 2021

Duljatmono mengatakan, jaringan diler Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin common rail.

Berdasarkan berbagai pengalaman hingga saat ini, diler Mitsubishi FUSO akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO IV yang akan segera dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com