Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Model Baru Gesits Mundur Tahun Depan

Kompas.com - 29/11/2021, 13:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Gesits berencana untuk meluncurkan dua motor baru pada akhir 2021. Namun rencana tersebut mundur sampai pertengahan tahun depan.

Darumurti Khrisna P, Koordinator Sales Wilayah Regional Timur PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku prinsipal Gesits, mengatakan, motor masih tahap finalisasi.

Baca juga: Simulasi Kredit Sedan Toyota Vios, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Motor Test Drive GesitsArif Nugrahadi Motor Test Drive Gesits

"Untuk update terakhir itu di pertengahan tahun depan. Mundur lagi. Karena kita masih banyak kesiapan. Rencananya seperti itu," katanya kepada Kompas.com, di IIMS Motobike Show 2021, akhir pekan lalu.

Khrisna mengonfirmasi bakal ada dua model. Pertama ialah versi penyegaran fitur dari Gesits G1 yang ada saat ini. Adapun model satunya masih dirahasiakan.

Sebelumnya Trihari Agus Riyanto dari PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal Gesits, mengatakan, rencana untuk melansir motor baru tetap pada jalurnya.

Baca juga: Kawasaki W175 TR Diskon Rp 8 Jutaan di IIMS Motobike 2021

Motor listrik GesitsKompas.com/ArdiansyahFadli Motor listrik Gesits

"Produk baru sudah siap meluncur, mudah-mudahan akhir tahun ini, kalau mundur di awal tahun. Kalau di akhir tahun tidak dapat launching. Awal tahun depan paling lambat," katanya.

Model baru ini merupakan langkah perusahaan untuk menghadirkan produk baru kepada konsumen. Sekaligus menyegarkan jajaran produk yang sudah ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com