Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Setop Produksi, Suzuki Smash Fi Dapat Diskon Khusus

Kompas.com - 23/11/2021, 11:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki mengonfirmasi sudah menghentikan produksi Suzuki Smash Fi. Sepeda motor bebek atau moped itu sudah tidak diproduksi sejak pertengahan 2021.

"Tahun ini. Semester satu. Stok (saat ini) yang ada di diler saja," ungkap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), belum lama ini.

Baca juga: Bio Smart & Safe Bus Dibawa ke Kemendikbusristek dan Kemenhub

Meski tak lagi diproduksi, unit Smash Fi masih mudah didapatkan. Salah seorang tenaga penjual Suzuki menyebut unit yang tersedia ialah barang lama.

suzuki Smash FI Rwww.suzuki.co.id suzuki Smash FI R

"Smash Fi masih jualan, tapi rakitan lama, rakitan baru tidak ada. Tapi dia sudah setop 2019 sama 2020, dia kalau ada permintaan baru bikin," ungkap wiraniaga itu kepada Kompas.com, Senin (23/11/2021).

Tenaga penjual tersebut mengatakan, buat calon konsumen yang tertarik bakal mendapat diskon khusus.

Baca juga: Ramai Spion Kamera, Masih Ilegal di Indonesia

"Diskon ada pasti. Cuma diskonnya berapa saya mesti tanya dulu, karena saya tidak pernah tanya, (jarang)  ada konsumen Smash," ungkapnya.

Smash Fi juga masih ditampilkan di situs resmi Suzuki Indonesia. Harga yang tertera ialah November 2021, New Smash SR Fi dibanderol Rp16.850.000 adapun Smash R Fi seharga Rp 16.100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com