Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha W155R Edisi Spesial Monster Energy, Ini Harganya

Kompas.com - 18/11/2021, 12:42 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2021, Yamaha Indonesia merilis Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing yang membuat tampilannya lebih sangar.

Grafisnya diambil dari motor Yamaha M1 MotoGP. Logo cakar "M" warna hijau terang terdapat di sepatbor depan dan bagian sisi samping motor.

Baca juga: Kembaran Super Cub C125 Diskon di GIIAS 2021

Logo "M" di samping tersebut dihiasi dengan grafis garis warna biru mirip dengan motor yang dipakai Fabio Quartararo di ajang MotoGP. Sebagai pemanis joknya berwarna biru.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna ini hadir karena antusiasme konsumen.

Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha RacingFoto: Yamaha Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing

"Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Melihat Interior Xpander Facelift, Apa Saja yang Baru?

Tidak ada yang berubah di bagian teknis. Motor masih mengusung mesin dan suspensi yang sama. Spesifikasi yang diklaim tangguh dan dapat diandalkan off-roader.

WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dibanderol Rp 38.325.000 on the road (OTR) Jakarta. Lebih mahal Rp 600.000 dari edisi biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com