Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Nissan Ramaikan GIIAS 2021

Kompas.com - 11/11/2021, 21:21 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadir tanpa produk baru, Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) ikut meramaikan gelaran GIIAS 2021 bermodalkan dua mobil elektrifikasinya, yakni Leaf dan Kicks e-Power.

Keduanya dipamerkan sebagai bentuk kelanjutan komitmen Nissan di Tanah Air dalam mengenalkan produk-produk kendaraan listrik, serta mendorong pertumbuhan ekosistem elektrifikasi.

Presiden Direktur PT (NMDI) Evensius Go mengatakan, dua mobil elektrifikasinya merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility guna mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

Baca juga: Kemewahan Kabin All New Veloz yang Bisa Jadi Kamar Berjalan

"Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power," ujar Evensius Go, di ajang GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Nissan Leaf, salah satu mobil listrik yang dijual di Indonesia, pada pameran otomotif GIIAS 2021.KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Nissan Leaf, salah satu mobil listrik yang dijual di Indonesia, pada pameran otomotif GIIAS 2021.

Lebih lanjut dia menjelasakan, bila Leaf merupakan mobil listrik murni yang sudah dipasarkan secara massal dan telah terjual lebih dari 500.00 unit di seluruh dunia.

Sementara teknologi e-Power dihadirkan melalui SUV Kicks yang hadir inovatif, sehingga memungkinkan pengendara menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa repot mengisi daya.

"Dengan sistem e-Power, kendaraan digerakan 100 persen melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien," ucap Evensius.

Baca juga: Toyota Buktikan Komitmen Mobility Happiness for All di GIIAS 2021

Nissan GIIAS 2021NMDI Nissan GIIAS 2021

Walau mengusung misi elektrifikasi, bukan berarti Nissan tak membawa produk konvensional yang masih dipasarkan sampai saat ini. Bahkan tak hanya model umum seperti Livina dan Magnite, tapi juga mobil ikoniknya, yakni GT-R atau akrab disebut Godzilla.

Tawaran menarik juga diberikan bagi calon konsumen yang meminang produk Nissan selama pemeran berlangsung, yakni voucher cashback sampai Rp 50 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com