Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Varian Baru, Kia Seltos Diesel dan Seltos GT Line Resmi Meluncur

Kompas.com - 11/11/2021, 16:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kreta Indo Artha (Kia Indonesia) meluncurkan beberapa produk terbarunya pada ajang pameran otomotif di ICE BSD, Kamis (11/11/2021). Dua di antaranya adalah varian terbaru dari keluarga Seltos.

Sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut sebelumnya sudah diluncurkan pada awal 2020 lalu. Untuk menambah pilihan, Kia Indonesia juga menghadirkan varian GT Line dan CRDi atau diesel.

"Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos," ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head Kia Indonesia, saat peluncuran.

Baca juga: Harga Resmi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Facelift Meluncur

Kia Seltos Diesel CRDi diklaim sebagai SUV kompak tunggal penenggak solar di Indonesia.KOMPAS.com/Donny Dwisatryo Priyantoro Kia Seltos Diesel CRDi diklaim sebagai SUV kompak tunggal penenggak solar di Indonesia.

Ario menambahkan, untuk Kia Seltos 1.5 CRDi merupakan satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.

Hingga akhir tahun ini, Ario mengatakan, pihaknya hanya menargetkan 50 unit untuk Seltos diesel.

Seltos GT Line dibanderol dengan harga Rp 415 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Seltos CRDi atau Seltos diesel, dipasarkan dengan harga Rp 389 juta (OTR Jakarta).

Kia Indonesia menghadirkan tiga warna pilihan untuk Seltos GT Line, yakni Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl. Sementara untuk Seltos diesel, tersedia lima pilihan warna, yakni Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red,0 dan Steel Silver.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com