Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Ini Servis Motor Honda di Seluruh AHASS Jawa Barat Lebih Murah

Kompas.com - 15/10/2021, 12:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap sepeda motor membutuhkan perawatan rutin. Motor yang rajin dirawat, performanya akan tetap terjaga dan komponennya akan bertahan lebih lama.

Untuk itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, membuat program khusus untuk membantu konsumennya melakukan perawatan motor dengan harga lebih murah.

Baca juga: PPKM Darurat, Servis Rutin Motor Bisa Pakai Home Service dari AHASS

DAM bekerja sama dengan 553 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menghadirkan program perawatan motor Honda berupa “Paket Ceria”.

Ilustrasi perawatan motor dengan ganti oli mesin di bengkel resmi AHASSDok. DAM Ilustrasi perawatan motor dengan ganti oli mesin di bengkel resmi AHASS

Program ini diberikan untuk konsumen yang memiliki motor Honda dengan tahun produksi 2018 ke bawah. Beragam promo yang akan memanjakan konsumen dengan menawarkan empat pilihan Paket Ceria.

Paket Ceria 1 meliputi servis dan ganti oli dengan diskon senilai Rp 15.000. Paket Ceria 2 meliputi ganti oli dan servis CVT atau ganti saringan udara, hanya Rp 100.000.

Baca juga: Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Vaksinasi Diler dan Bengkel AHASS

Paket Ceria 3 meliputi ganti oli, busi, dan oli transmisi atau membersihkan injektor, hanya Rp 80.000. Lalu, Paket Ceria 4 meliputi ganti ban dengan diskon jasa pasang 50 persen.

Uji emisi sepeda motor di bengkel resmi Astra Motor Center JakartaRendra Kusumah Uji emisi sepeda motor di bengkel resmi Astra Motor Center Jakarta

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan seluruh AHASS ingin memberikan benefit bagi konsumen yang memiliki motor Honda tahun produksi 2018 ke bawah dengan berbagai pilihan penawaran paket diskon servis.

“Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Denny, dalam keterangan resminya.

Ilustrasi servis di bengkel resmiDok. DAM Ilustrasi servis di bengkel resmi

Program Paket Ceria berlaku mulai 6 September – 31 Oktober 2021, serta hanya berlaku untuk servis melalui booking service di Aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

Konsumen dengan motor tahun produksi 2018 ke bawah hanya tinggal melakukan registrasi, lalu melakukan booking service dan memasukan kode voucher yang tersedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com