Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Persiapan Mitsubishi di GIIAS 2021, Ada Xpander Facelift?

Kompas.com - 14/10/2021, 17:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 mengalami pergeseran, yang awalnya dijadwalkan pada 9-19 September 2021, kemudian dipastikan berlangsung pada 11-21 November 2021.

Meskipun mengalami perubahan jadwal berkali-kali, namun hal itu nampaknya tak menyurutkan niat sejumlah merek otomotif untuk tetap ambil bagian.

Salah satu APM yang memastikan bakal hadir dalam pameran adalah Mitsubishi. Tak hanya sekadar meramaikan, Mitsubishi juga berpeluang untuk menghadirkan kejutan pada ajang tersebut.

Baca juga: Apa Benar Pakai Nitrogen Bisa Bikin Ban Lebih Awet?

Pameran GIIAS 2021 dipastikan berlangsung kembaliDok. Gaikindo Pameran GIIAS 2021 dipastikan berlangsung kembali

Apalagi baru-baru ini muncul foto spyshot Xpander facelift, mungkinkah Low MPV tersebut melantai di GIIAS 2021?

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors.

“Termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya. MMKSI pasti akan memberikan informasi yang resmi jika memang ada rencana lebih lanjut dari Mitsubishi Motors,” ujar Intan, kepada Kompas.com (14/10/2021).

Baca juga: Fenomena Pamer Harta Mengungkap Biaya Servis Lamborghini

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019Kompas.com/Setyo Adi Booth Mitsubishi di GIIAS 2019

Mengenai konsep yang dibawa Mitsubishi dalam ajang otomotif mendatang, menurutnya kurang lebih masih sama seperti pada pameran sebelumnya.

“Konsep booth masih seperti yang dulu, Mitsubishi Motors global concept, di sana pastinya ada produk-produk andalan passenger car kita yang saat ini kita sudah jual, mobil listrik juga ada,” ucap Intan.

“Dan akan ada perkenalan teknologi baru untuk seamless customer journey di Mitsubishi. Pamerannya masih dalam masa-masa pandemi, jadi fokus juga sama implementasi health protocol. Ditunggu saja tanggal mainnya,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com