Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Rush Rp 8 Juta, Xpander Cross Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 04/10/2021, 15:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Oktober 2021, konsumen yang ingin membeli mobil di segmen Low SUV bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari diskon PPnBM sampai potongan harga langsung dari diler.

Misal buat LSUV dari Mitsubishi, yakni Xpander Cross bisa mendapatkan potongan sampai Rp 10 juta.

“Xpander Cross kalau beli sekarang inden kurang lebih 1 bulan, ” ujar pramuniaga diler Mitsubishi di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika, Kemenangan Manis Marc Marquez

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Hal yang sama juga terjadi pada Daihatsu Terios, di mana besaran diskonnya serupa sekitar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta tergantung varian, namun konsumen harus inden.

Kemudian untuk Honda BR-V, konsumen yang berminat bisa mendapat diskon tambahan sekitar Rp 5 juta sampai Rp 8 juta.

“Unit yang ready tinggal tipe dan warna tertentu saja,” kata salah satu pramuniaga Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Baca juga: Versi Murah Peugeot 3008 Incar Konsumen SUV Jepang yang Mau Naik Kelas

Suzuki XL7 Alpha ATKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki XL7 Alpha AT

Kemudian, diskon menarik juga tersedia buat Suzuki XL7, yang mendapatkan potongan hingga belasan juta rupiah bergantung tipenya.

Diskon XL7 di sekitar Rp 15 juta. Unitnya ada yang ready stock, tapi ada juga yang inden,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Sementara untuk untuk Toyota Rush, yang kerap memimpin penjualan Low SUV saat ini dihargai Rp 240,5 juta (tipe G M/T) sampai Rp 260,8 juta (tipe S A/T TRD).

“Untuk Rush saat ini bisa diskon Rp 8 juta, unit ready stock,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com