Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Motor Roda Tiga Can-Am

Kompas.com - 19/09/2021, 08:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAs.com - Atlet bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya ditunjuk menjadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am, motor besar alias moge roda tiga asal Kanada.

Enderi Andreanto, CEO Bombardier Recreational Product (BRP), agen pemegang merek Can-Am Indonesia, mengatakan, profil dan latar belakang Kevin cocok dengan produk Can-Am.

Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Bus Ngeblong

Can-Am On-road Sunday RideFoto: BRP Indonesia Can-Am On-road Sunday Ride

"Kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia,” katanya dalam konverensi virtual, Jumat malam (17/9/2021).

Kevin, pemegang ranking 1 dunia bulu tangkis bersama dengan Marcus Gideon di sektor ganda putra tersebut mengatakan, senang ketika ditawari peran tersebut oleh BRP Indonesia.

Sebab selain bulu tangkis dia gemar otomotif. Sebelumnya Kevin sudah beberapa kali melakukan sunday morning ride (sunmori) menggunakan Can-Am Ryker miliknya.

Baca juga: Kupas Tuntas Fitur Nissan Leaf yang Dijual di Indonesia

Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019Kompas.com/Setyo Adi Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019

“Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure. Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain," katanya.

"Kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal yang mau anti mainstream dan ingin menjadi trend setter di jalan raya dan medan jalan lainnya,” kata Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com