Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP GP Aragon, Mulai Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 12/09/2021, 15:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ke-13 MotoGP akan dilaksanakan di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragon, Minggu (12/9/2021). Francesco Bagnaia akan memulai balapan nanti dari paling depan atau pole position.

Jika mengingat gelaran MotoGP Aragon tahun lalu, terjadi persaingan yang sengit. Alex Rins yang start dari posisi ke-10 berhasil menjadi pemenang, serta Alex Marquez yang saat itu menjadi rookie, bisa duduk di podium kedua.

Namun pada gelaran GP Aragon nanti malam, Rins start dari posisi ke-20 sedangkan Alex Marquez dari posisi ke-14. Hal yang patut ditunggu dari GP Aragon nanti adalah duo Factory Ducati yang mengisi posisi pertama dan kedua.

Baca juga: Veloz GR Limited Masih Tersedia, Diler Kasih Diskon Rp 10 Juta

Pebalap Ducati asal Australia, Jack Miller, saat tampil dalam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021).PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP Pebalap Ducati asal Australia, Jack Miller, saat tampil dalam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021).

Selain itu, pemimpin klasemen pebalap MotoGP saat ini, Fabio Quartararo juga akan memulai dari bari depan, di posisi ketiga. Namun jangan lupa, Marc Marquez yang start dari posisi keempat mulai meperlihatkan tajinya.

Memang saat sesi latihan kemarin serta saat kualifikasi, Marc sempat terjatuh. Namun jika lihat Marc jatuh, bisa dibilang dia sangat berusaha keras, mencari batas maksimal dari motornya.

Pada GP Aragon 2021 ini juga bisa melihat aksi Maverick Vinales bersama tim barunya, Aprilia Gresini Racing. Vinales akan memulai balapan dari posisi ke-19, sangat menarik untuk melihat aksinya di motor yang sepenuhnya baru untuknya.

Baca juga: Ketahui Efek Samping Dongkrak Tenaga Mesin dengan Remap ECU

Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)JOE KLAMAR Fabio Quartararo saat berlaga pada MotoGP Austria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)

Balapan MotoGP Aragon akan dilaksanakan pada hari Minggu (12/9/2021) pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, ada rangkaian balap Moto3 dan Moto2 yang berlangsung pukul 16.00 WIB dan 17.20 WIB.

Untuk stasiun TV nasional yang menayangkan balapan MotoGP, bisa melihatnya lewat Trans 7. Sedangkan bagi yang belum sempat menonton dari TV, bisa mengakses link berikut yang menayangkan balapan secara streaming:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com