Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Vixion R Punya Warna Baru Metallic Blue, Cek Harganya

Kompas.com - 20/08/2021, 14:53 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyegarkan tampilan Yamaha Vixion R dengan merilis warna baru Metallic Blue. Motor kini dibekali warna biru khas Yamaha yang terinspirasi keluarga R-Series.

Yamaha mengklaim, warna Metallic Blue dapat menonjolkan tampilan sport yang diusung. Sesuai dengan Vixion R yang punya performa tinggi dan andal dibawa berkendara harian dan jarak jauh.

Baca juga: Video Ibu-ibu Terpeleset Ngerem Mendadak di Jalan Licin

Yamaha Vixion R Foto: Yamaha Yamaha Vixion R

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna baru ini dapat merepresentasikan karakter pemiliknya.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya," kata Anton dalam rilis resmi, Jumat (20/8/2021).

"Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalan," katanya.

Baca juga: Lawan Honda CB350, Royal Enfield Interceptor 350 Segera Meluncur

Yamaha Vixion R Foto: Yamaha Yamaha Vixion R

Tak ada perbedaan dari sisi mekanis. Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran.

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut tidak berubah dari bulan sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com