Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

Kompas.com - 19/08/2021, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan dua unit City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hadiah tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas peraihan emas di cabang olah raga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih keduanya telah memberikan semangat dan inspirasi.

Baca juga: Pemprov Jakarta Gelar Pemutihan Denda Plus Diskon Pajak Kendaraan

Honda City Hatchback RS CVTKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS CVT

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Billy dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut Yusak menjelaskan, City Hatchback RS dipilih menjadi hadiah bagi kedua atlet tersebut kerena cukup tepat menggambarkan semangat dengan karakter sporty, juga memiliki ragam fitur yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Ini Karya Virtual Terbaik Honda City Hatchback RS

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI mengatakan, sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Honda kepada Greysia dan Apriyani.

City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani RahayuHPM City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet agar terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ucap Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com