Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Beli Mobil DFSK Bulan Ini, Bisa Dapat Sepeda

Kompas.com - 16/08/2021, 17:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-76, DFSK turut merayakan dengan memberi penawaran menarik kepada seluruh konsumen di Indonesia melalui Promo Merdeka DFSK.

Promo tersebut memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari segi kepemilikan kendaraan hingga perawatan berkala, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam bepergian sehari-hari.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara,” ucap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Perluas Jaringan, Auto2000 Buka Bengkel Umum

“DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih lagi selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang dapat memberi kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Promo Merdeka DFSK menawarkan deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih mulai dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran yang menarik.

DFSKDFSK DFSK

Konsumen bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO yang canggih, modern, dan elegan dengan harga Rp335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan memiliki jiwa berpetualang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa memiliki kendaraan pikap DFSK yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta). Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: Penjualan Mobil Mitsubishi Mulai Bergairah di Juli 2021

Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com