Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Styria 2021, Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 15/08/2021, 12:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Austria yang digelar pada Sirkuit Red Bull Ring menjadi seri kesebelas MotoGP 2021. Akhir pekan lalu, Jorge Martin keluar sebagai juara pada MotoGP Styria.

Martin tampil gemilang dan hampir mendominasi sepanjang balapan. Selain Martin yang naik podium, hadir pula Joan Mir yang finis di posisi kedua dan Fabio Quartararo yang finis ketiga.

Kali ini, Martin berhasil raih pole position. Tapi, belum tentu pebalap tim satelit Pramac Ducati tersebut bisa mengulang kesuksesannya lagi.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2021, Jorge Martin Pole Position Diikuti Fabio Quartararo

Quartararo yang start dari urutan kedua juga punya peluang yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Martin. Tapi, pebalap Yamaha itu juga tidak akan mudah untuk naik podium utama.

Fabio Quartararo dan Jack Miller saat balapan pada MotoGP Styria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP)JOE KLAMAR Fabio Quartararo dan Jack Miller saat balapan pada MotoGP Styria 2021. (Photo by Joe Klamar / AFP)

Francesco Bagnaia yang start dari posisi ketiga juga menggebu-gebu untuk meraih kemenangan pertamanya di kelas utama. Belum lagi Johann Zarco yang tidak akan mau selisih poinnya dengan Quartararo semakin besar.

Marc Marquez yang start dari posisi kelima juga punya ambisi tersendiri. Marquez dan Honda belum pernah meraih kemenangan di sirkuit ini.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Austria 2021, Bagnaia Tercepat Marc dan Rossi Belum Gemilang

Selain Honda, Yamaha dan Suzuki serta Aprilia juga belum pernah merasakan kemenangan selama di era MotoGP.

Maverick Vinales diduga mengendarai YZR-M1 dengan tidak normal pada MotoGP Styria 2021Dok. MotoGP Maverick Vinales diduga mengendarai YZR-M1 dengan tidak normal pada MotoGP Styria 2021

Jumlah pebalap pada MotoGP Austria ini berkurang satu, karena Yamaha mencoret Maverick Vinales dari keikutsertaannya. Sebab, Vinales dinilai telah berkendara dengan tidak normal pada MotoGP Styria dan berpotensi merusak motor hingga berisiko menyebabkan pebalap lain celaka.

MotoGP Styria akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com