Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jorge Martin Mulai Incar Target Lebih Tinggi

Kompas.com - 13/08/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SPIELBERG, KOMPAS.com - Usai berhasil memenangkan GP Styria, Austria, pebalap Pramac Racing Jorge Martin mulai membidik target yang lebih tinggi, yaitu jadi juara dunia.

Menang di GP Styria merupakan langkah awal. Perjalanan panjang sudah menanti. Konsistensi juga hal penting jika ingin merebut gelar juara suatu hari nanti.

“Saya merasa hebat. Saya melatih seluruh hidup saya untuk mendapatkan kemenangan itu, tetapi sekarang kami harus memikirkan balapan berikutnya," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (13/8/2021).

Jorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)KARIM JAAFAR Jorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

"Banyak yang mengirimi saya pesan untuk memberi selamat kepada saya. Saya berharap bisa bertarung dengan pebalap lain di masa depan, saya pasti akan berusaha bersenang-senang,” katanya.

Juara dunia Moto3 2018 itu melanjutkan, “Saya berharap bisa memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP suatu hari nanti,” katanya.

Meski Martin tidak terlalu lama di Moto2 pilihan Pramac Ducati membawanya ke MotoGP tidak salah. Sejak awal Martin cukup baik dan cepat beradaptasi dengan Desmosedici GP21.

Sayang dia harus mengalami kecelakaan yang membuatnya absen beberapa seri. Tapi libur musim panas membuatnya pulih, dan kembali dengan semangat baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com