Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Marquez Mulai Sesumbar, Ingatkan Rival Kondisinya Makin Pulih

Kompas.com - 12/05/2021, 04:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


LE MANS, KOMPAS.com - Marc Marquez mengaku siap menghadapi GP Le Mans, Perancis akhir pekan ini. Pebalap Spanyol itu sudah mempersiapkan diri dengan baik dan ingin membuat hasil yang bagus.

Marc sedikit menebar ancaman pada rival bahwa dirinya semakin pulih. Buktinya dua balapan pertamanya di MotoGP 2021 cukup baik, yaitu berhasil finis 10 besar.

Baca juga: Cek Volume Air Aki, Bisa Dilakukan di Rumah

Marc Marquez Foto: Twitter @marcmarquez93 Marc Marquez

“Minggu ini antara dua balapan telah positif. Saya terus berlatih dan pulih. Tujuan akhir pekan ini adalah mencoba mengurangi masalah dan terus bekerja,” katanya mengutip Tuttomoriweb.it, Rabu (12/5/2021).

Marc percaya sedikit demi sedikit penampilannya akan kembali ke level semula. Apalagi setelah dia cedera tahun lalu, praktis prestasi tim Repsol Honda merosot.

“Selangkah demi selangkah kami memperkuat dan tujuan kami adalah untuk terus membuat kemajuan yang telah kami buat," katanya.

Baca juga: Menafsir Biaya Perawatan dan Perbaikan BMW Lawas

Marc Marquez bersama Dr Angel Charte menunggangi motor menuju pusat medis Sirkuit Jerez setelah mengalami kecelakaan hebat pada akhir-akhir sesi FP3 MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5/2021).BOX REPSOL Marc Marquez bersama Dr Angel Charte menunggangi motor menuju pusat medis Sirkuit Jerez setelah mengalami kecelakaan hebat pada akhir-akhir sesi FP3 MotoGP Spanyol, Sabtu (1/5/2021).

Satu-satunya hal yang dicemaskan Baby Alien tersebut ialah cuaca di Perancis.

"Cuaca di Le Mans selalu membuat segalanya menjadi sedikit rumit. Bagaimanapun kami akan menghadapi apapun yang terjadi,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com