Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Baru TAF, Permudah Konsumen Kredit Multiguna

Kompas.com - 27/04/2021, 14:44 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Astra Financial Service (TAF) memperkenalkan program terbarunya bernama Agen TAF Siapdana.

Sebagai informasi, Agen TAF Siapdana adalah program kemitraan dengan benefit dari Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama TAF Siapdana, di mana semua orang bisa menjadi mitra atau agen untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna, dapat langsung mengajukan melalui agen tersebut.

Program ini bertujuan untuk mempermudah sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana.

Baca juga: Tambah Jaringan Baru, Mazda Gencar Dekatkan Diri ke Konsumen

Mendekati hari besar biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, maka dari itu TAF Siapdana memperluas jaringan dengan adanya inovasi kemitraan Agen TAF Siapdana di bulan Ramadhan ini.

TAF SiapdanaTAF Siapdana TAF Siapdana

Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, melalui Agen TAF Siapdana konsumen hanya perlu menghubungi agen terdekat di kota Anda, dan cukup menyiapkan persyaratan mudah seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK.

Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.Zulkifli BJ Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.

“Sesuai dengan slogan kemitraan Agen TAF Siapdana, yakni #RebahanDapatJutaan, hanya menggunakan smartphone dan cukup dirumah saja, Agen dapat sepenuhnya melakukan pelayanan pengajuan pembiayaan multiguna TAF Siapdana,” kata Ronald dikutip dari rilis resmi, Selasa (27/4/2021).

Eko Wijaya, TAF Siapdana Division Head menambahkan, inovasi Agen TAF Siapdana ini diharapkan dapat menjadi saluran baru untuk mempermudah konsumen untuk mengajukan pembiayaan multiguna bersama TAF.

Baca juga: Penjualan Sepeda Motor di Indonesia Melonjak Signifikan di Maret 2021

Pihaknya menargetkan tahun 2021 kerjasama kemitraan Agen TAF Siapdana ini berada di angka 500 mitra Agen yang tersebar di seluruh kota-kota kantor cabang TAF.

Untuk tahap awal di bulan April 2021 ini sudah siap beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com