Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik MG ZS EV Melantai di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 08:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih sepenuhnya, Morris Garage (MG) memberanikan diri dengan menampilkan kendaraan listriknya, MG ZS EV.

Kehadiran mobil ini bakal jadi pelengkap model MG ZS dan MG HS, yang sudah meluncur sebelumnya. MG pun optimistis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS ini.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, pihaknya optimistis MG ZS EV dapat menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air.

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran 2021, Pengendara Boleh Melintas di Wilayah Ini

MG ZS EVDok. MG Indonesia MG ZS EV

“Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP,” ujar Arief, dalam keterangan resmi (15/4/2021).

“Serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” kata dia.

Sementara itu, General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat, mengatakan, kehadiran MG ZS EV jadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Baca juga: Harga Yamaha 125Z Bekas Kini Tembus Rp 90 Juta

MG ZS EVDok. MG Indonesia MG ZS EV

“Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan,” ucap Donald, pada kesempatan yang sama.

Menurut Donald, sampa saat ini pihaknya telah mendirikan 14 titik outlet resmi MG yang dibangun bersama 7 mitra diler yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado.

Ia menambahkan, diler MG akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com