Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PPMKI Pengprov Jawa Barat Punya Ketua Baru

Kompas.com - 03/03/2021, 19:15 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat, resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana untuk periode 2021-2024.

Sesuai dengan protokol kesehatan di era pandemi, acara tersebut dibatasi hanya 25 orang. Diantara para tamu musyawarah itu adalah, penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, Politisi Roy Suryo, kolektor dan adventurer Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin.

Baca juga: Yamaha Rilis Oli Khusus buat Vega dan Jupiter Jadul

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya.

Dari hasil musyawarah itu, diharapkan pemimpin PPMKI Jawa Barat yang baru mampu merangkul sebagian besar komunitas mobil dengan lebih baik lagi kedepannya, agar koordinasi antar anggota dapat terjalin dengan semakin solid.

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa BaratPPMKI Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat
Ketua Pengprov Jabar Denny Harywardhana, berharap dapat membuat mobil klasik dapat dijangkau berbagai lapisan usia. Selain itu, PPMKI juga mendukung program IMI Jawa Barat dan mewujudkan motto “Jabar Berkibar”.

“Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar pria yang akrab disapa Kang Denny ini dikutip dari keterangan resmi, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Selain Brio RS, Banderol City Car Lain Tetap Mahal Bulan Ini

Sebagai informasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) adalah komunitas penggemar mobil klasik pertama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1979 di Jakarta, PPMKI memiliki cabang pengurus provinsi di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali.

PPMKI juga memiliki Koordinator Wilayah di Magelang dan Solo dengan ribuan anggota aktif. Kepemilikan mobil klasik tidak menjadi syarat untuk bergabung ke PPMKI, dan PPMKI memiliki agenda tahunan touring, bakti sosial dan juga mendukung pameran Indonesia International Motor Show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com