Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahui Manfaat Mobil yang Sudah di Coating

Kompas.com - 27/02/2021, 09:12 WIB
Ari Purnomo,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren melapisi kendaraan dengan cairan khusus atau yang disebut coating, banyak dilakukan para pemilik mobil. Hal ini dilakukan agar kendaraan tetap mulus dengan warna yang sesuai dengan keinginan.

Lantas, apa manfaat mobil yang sudah dicoating? Menurut Jumhan Raharjo, CEO PT Kreasi Semesta Raya (AURORA Coating ProLAB) salah satu manfaatnya, yakni mampu menutup pori-pori pada permukaan bodi mobil secara merata sehingga menjadikan tampilan mobil tetap mengkilap dan tidak mudah kusam.

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," kata Jumhan dalam siaran resmi, Sabtu (27/2/2021).

Outlet Baru

Jumhan melanjutkan, Aurora Coating ProLab kini baru saja membuka cabang baru di Bandung, Jawa Barat. 

Sesuai survei dari tim penjualan lapangan, pasar dalam industri Coating serta gaya hidup masyarakat yang rata – rata merupakan penggila otomotif menjadi sebagian dari segudang alasan mengapa lokasi ini menjadi pilihan pertama bagi Aurora membuka cabang di Bandung.

Outlet yang berlokasi tepat di jalan, Pelajar Pejuang 45 No. 53 – 55, lengkong, Bandung ini siap melayani segala kebutuhan coating seluruh pecinta otomotif di Indonesia, tepatnya di kota Bandung dan sekitarnya. Jam operasional nya pun mulai dari 09:00 WIB - 21:00 WIB.

"Bagi para konsumen yang ingin melakukan coating mobil namun terlalu jauh dengan lokasi bisa menghubungi outlet langsung untuk mendapatkan jasa home service kami," ucap dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com