Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Hadirkan Skutik Terbaru Gear 125, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Kompas.com - 25/11/2020, 12:30 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis skutik terbarunya. Kali ini, produk tersebut ada di kategori entry level, yakni Gear 125.

Yamaha menutup tahun 2020 dengan rangkaian produk baru. Sebelumnya, Yamaha telah meluncurkan All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade.

Baca juga: Lorenzo Masih Mangkel dengan Yamaha

Hari ini (25/11/2020), Yamaha resmi meluncurkan Gear 125. Skutik ini diklaim memiliki konsep baru sebagai motor “Matic Multiguna”.

Yamaha Gear 125 Standard VersionIstimewa Yamaha Gear 125 Standard Version

Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumennya.

Morimoto mengaku sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru Yamaha di penghujung tahun ini.

"Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” ujar Morimoto, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Momen Balas Dendam Morbidelli kepada Yamaha

Desain yang diusung mirip seperti FreeGo, yang juga mengusung konsep “Matic Multiguna”. Namun, FreeGo disebut lebih mengarah ke keluarga, sedangkan Gear 125 lebih ke anak muda.

Yamaha Gear 125 tersedia dengan dua vtipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Sedangkan tipe Standard Version hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Sebagai skutik entry level, Gear 125 dijual dengan harga Rp 16.750.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standard Version dan Rp 17.350.000 (OTR Jakarta) untuk tipe S-version.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com