Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMX 2020 Siap Bergulir, Banyak Diskon Khusus Aksesori Modifikasi

Kompas.com - 10/10/2020, 09:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah persiapan sudah selesai dilakukan menyambut gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Sabtu (10/10/2020). Mulai dari studio, tata cahaya, digital mapping, program yang dijalakan, digital market untuk belanja online, sampai pengundian Giveaway dan Supergiveaway.

IMX 2020 akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB secara virtual dan hanya bisa ditonton bagi pengujung yang sudah memiliki tiket dari mana saja dengan gawainya.

Caranya cukup mudah, penonton tinggal menekan tombol "watch Here" pada tiket digital yang sudah dikirimkan via email saat melakukan pendafaran pembelian tiket. Sekali sentuh, tayangan pameran pun langsung dimulai.

Baca juga: IMX 2020, Suzuki Siap Melepas Karimun Wagon R Edisi Terbatas

Andre Mulyadi, IMX Project Director, mengatakan mesiki kondisi sedang dilanda pandemi Covid-19, namun animo masyarakat terbilang cukup besar. Bahkan meski sebagian tiket sudah habis, jenis lainnya masih dipasarkan hingga tengah malam jelang acara dimulai.

Hadiah IMX 2020IMX 2020 Hadiah IMX 2020

"Animo IMX 2020 terbilang cukup besar. Sampai hari ini kategori Broze Ticket yang dijual Rp 60.000 sudah habis, namun jangan khawatir masih ada kategori tiket lain yang bisa dibeli calon penonton hingga tengah malam ini," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam keterangan resminya, Jumat (9/10/2020).

Walau dihelat secara virtual, namun IMX 2020 tetap menyajikan ragam keseruan dalam rangkaian acaranya. Mulai dari suporting content berisi Live Modz 2020, Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimoodz #2, sampai RSKKNI Modifikator.

Ada juga program IMZ Exclusive Release menyambut 50 tahun Suzuki Indonesia, line-up baru KARMA bodykit, body kit Musa Tjahjono X Pegepul Mobil, Nissan X Bapak2id, serta produk aftermarket yang akan diluncurkan secara eksklusif di platfrom Shopee.

Salah satu program unggulan IMX 2020 Virtual Event adalah IMX Digital Market yang memberikan pengalaman belanja daring produk aftermarket dengan harga menggoda. Acara yang didukung oleh salah satu e-commerce ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 10-11 Oktober 2020.

Suzuki Ignis modifikasi channel youtube @GarasiDrift menjadi hadiah ajang IMX 2020, hasil kolaborasi antara Suzuki dan NMAA.NMAA Suzuki Ignis modifikasi channel youtube @GarasiDrift menjadi hadiah ajang IMX 2020, hasil kolaborasi antara Suzuki dan NMAA.

Baca juga: Pembelian Tiket IMX 2020 Sudah Tembus 25.000 Orang

Ada juga produk aftermarket baru yang akan memulai penjualan di IMX Digital Market melalui e-commerce, pengujung bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan produk tersebut. Untuk produknya apa saja yang akan dirilis cukup beragam.

Mulai dari pelek DnZ Wheels, air suspension Airlux, cover mobil glow in the dark BitelBlack, pelek HSR, pembersih Turtle Wax, LED dan DRL Yoong Motor, cat anti gores Raptor, Torsion Wheels, LED Autovisioan, dan sebagainya.

Nah, bagi yang sedang mencari potongan harga alias diskon menarik, pada ajang IMX Digital Market ada beberapa penawaran menarik yang ditawarkan dengan daftar sebagai berikut ;

IMX Digital MarketIMX IMX Digital Market

- Airlux Suspension di jual Rp 12 dari sebelumnya Rp 20 juta
- Autovision diskon 70 persen
- Turtle Wax diskon 40 persen
- STP Engine Flush Rp 46.800 dari Rp 78.000
- Pelek SSR Type C R17 hanya Rp 17,5 juta dari sebelumnya Rp 21 juta
- Pelek Volk Racing Daytona R17 Rp 10,85 juta dari Rp 15 juta
- HSR Wheel R20 Rp 7 juta dari Rp 14 juta
- Torsion R15 Rp 2,6 juta dari Rp 4,5 juta
- Torsion R20 Rp 4,7 juta dari Rp 9,7 juta
- Pako Wheels 4 pcs dapat 1 pcs
- Pemasangan Body Wrapping Dice Sticker diskon 40 persen
- Cat anti gores Raptor diskon 25 persen
- Sarung mobil BitelBlack diskon 25 persen
- Kaca film V-Kool diskon 30 persen
- Paket modifikasi lampu Yoong Motor diskon 40 persen
- Brembo dan AP Racing diskon 20 persen
- Karpet Vertue Concept Rp 2,5 juta dari sebelumnya Rp 3 juta
- Cover Jok AP Force Rp 2.8 juta dari Rp 3,3 juta.

Untuk berbelanja di IMX Digital Market via Shopee caranya tinggal masukan kata Indonesia Modification Expo pada kolom pencarian, pilih produk aftermarket ke keranjang, lalu tinggal melakukan pembayaran.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com