Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Kembali Hadirkan Future Retail Program

Kompas.com - 12/08/2020, 19:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia hadir kembali dengan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu dengan meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id.

Website tersebut menyajikan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta ekspolarasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi BMW Indonesia untuk hadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khusnya dalam proses jual beli kendaraan BMW.

Baca juga: Kerja Sama dengan Astra, Pindad Ingin Punya Showroom Sendiri

“Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi, serta melihat dan juga merasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360 derajat Model Tour,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (12/8/2020).

BMW Indonesia hadir kembali dengan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu dengan meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id. @chongky BMW Indonesia hadir kembali dengan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu dengan meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id.

Head of Digital BMW Asia, Irhan Farhan, menambahkan, BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam katagori BMW Elite Club BMW.

Baca juga: Alasan Gas dan Rem Depan Motor di Sebelah Kanan

BMW Elite Club sendiri merupakan bagian dari Future Retail Program, yaitu berupa program pelatihan dan grooming untuk karyawan BMW Group khususnya bagi mereka yang menjadi frontliner.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman virtual berkunjung ke dealer BMW serta merasakan sensasi interior kendaraan terbaru BMW bisa langsung mengakses melalui www.mybmwdealer.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com