Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurangi Risiko Pandemi, Servis Kendaraan di Rumah Saja

Kompas.com - 10/08/2020, 14:07 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki era kenormalan baru, beberapa daerah di Indonesia masih menerapkan Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Meski demikian, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini tentu berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya. Sebab, masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Mobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id, memberikan layanan servis di rumah guna menunjang performa mesin agar tetap optimal saat kembali digunakan untuk beraktivitas.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Harus Buka Kaca Jendela Mobil Saat Pertama Nyalakan AC?

“Dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional,” tutur General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman.

Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20Dok HNZ Pluit Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20

Ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Naik Motor Tanpa Jaket Berisiko Kena Paru-paru Basah?

Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com