Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Tawaran Menarik Pembelian Mobil Baru di Toyota Virtual Expo

Kompas.com - 25/07/2020, 11:42 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan banyak orang untuk selalu menjaga jarak, bahkan gerakan #dirumahaja membuat orang jarang beraktivitas di luar.

Untuk itu, Toyota Virtual Expo hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan orang yang tengah mencari mobil baru secara tunai maupun kredit.

Lewat program ini, tersedia paket Spektakuler dan Deal Cermat yang memberikan free admin senilai Rp 1 juta, ditambah e-money senilai Rp 2 juta untuk pelanggan Deal Cermat dan KINTO.

Serta tambahan ekstra e-money senilai Rp 3-5 juta untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota Trust atau Mobil88.

Baca juga: Banyak yang Belum Paham, Apa Fungsi Tombol Overdrive di Mobil Matik

Toyota Virtual Expo digelar buat konsumen yang mencari penaran menarik pembelian mobil baru selama pandemi.TAM Toyota Virtual Expo digelar buat konsumen yang mencari penaran menarik pembelian mobil baru selama pandemi.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, mengatakan, sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang dihadirkan pihaknya juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan kebiasaan.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja,” ujar Henry, dalam keterangan resmi (23/7/2020).

Untuk diketahui, Deal Cermat adalah program penjualan terbaru dari Toyota Value Chain (TVC) yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Baca juga: Begini Cara Memanfaatkan Shift Lock pada Mobil Matik

Suasana booth Toyota di GIIAS 2017 Makassar.GIIAS Suasana booth Toyota di GIIAS 2017 Makassar.

Deal Cermat menghadirkan layanan yang tanpa ribet karena pelanggan tidak perlu memikirkan servis dan asuransi komprehensif, ditambah juga cicilan bulanan yang lebih rendah sampai dengan 30 persen dibandingkan paket regular.

Deal Cermat menawarkan 3 manfaat utama yaitu cicilan yang lebih terjangkau, paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

Untuk mengakses program ini, konsumen bisa melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Baca juga: Mengapa Mesin Bus Harus Hidup Ketika Menyalakan AC?

Tersedia beragam penawaran menarik buat Toyota Rush di Toyota Virtual ExpoTAM Tersedia beragam penawaran menarik buat Toyota Rush di Toyota Virtual Expo

Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Tak ketinggalan, konsumen bisa mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online, mulai 24-26 Juli 2020.

Khusus pembelian Toyota Rush, lewat program Deal Cermat konsumen cukup membayar angsuran sebesar Rp 4 juta per bulan (paket biasa: Rp 6,3 juta per bulan untuk tenor 3 tahun).

Baca juga: Bensin Campur Kapur Barus Bisa Dongkrak Oktan, Mitos atau Fakta?

Ilustrasi kredit mobilistimewa Ilustrasi kredit mobil

 

Dengan program ini konsumen bisa mendapatkan selisih cicilan sebesar Rp 2,2 juta dan membuat Anda lebih hemat Rp 25 juta per bulan.

Selain itu, total bayar konsumen untuk tenor 4 tahun di Deal Cermat lebih murah dibandingkan tenor 5 tahun pada paket reguler. Alhasil konsumen tidak perlu lagi mencicil mobil dengan periode yang lebih panjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com