Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viar Siapkan Produk Baru Agustus 2020

Kompas.com - 07/07/2020, 10:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen sepeda motor nasional, Viar, sempat mengonfirmasikan akan memperkenalkan produk baru Maret lalu, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 tapi gagal karena Covid-19.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, pemegang merek Viar, mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan peluncuran produk baru yang rencananya meluncur Agustus 2020.

Baca juga: Eksistensi Viar Star NX di Ceruk Pasar Motor Bebek

"Rencana kita Agustus ada produk baru, di segmen yang baru. Masih Agustus akhir, tapi saya belum bisa bicara banyak, karena masih cukup lama," kata Frengky kepada Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Motor trail Viar di GIIaS 2019Kompas.com/Setyo Adi Motor trail Viar di GIIaS 2019

Frengky mengatakan, peluncuran produk di segmen baru ini kemungkinan akan digelar secara virtual. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bertahan di Tengah Pandemi, Harga Bebek Viar Star NX Masih Rp 9 Jutaan

Selain memutus rantai virus corona, pertimbangan lain yakni mempersiapkan persentase yang sesuai agar acara peluncuran virtual tersebut bisa tepat sasaran.

"Makanya kita tidak prioritaskan sekali. Kita juga melihat teman-taman yang launching secara virtual efeknya kurang karena pemberitaan saat ini juga termakan oleh berita virus corona," kata Frengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com