Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apresiasi Tenaga Medis, BMW Berikan Penawaran Menarik

Kompas.com - 18/05/2020, 16:01 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti agen pemegang merek (APM) lainnya, untuk mengapresiasi para tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19, BMW Group Indonesia juga memberikan fasilitas kemudahan untuk kepemilikan mobil BMW.

Vice President Sales BMW Group Indonesia Bayu Rianto mengatakan, penawaran khusus bagi tenaga medis, baik dokter dan ahli medis lain yang menangani Covid-19 merupakan bentuk apresiasi sekaligus dukungan dari BMW.

"Kami tahu bahwa kita di rumah saja tapi temen medis dan dokter bahu membahu support kesehatan kepada kita, tentunya mereka pejuang luar biasa," ucap Bayu dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (15/5/2020).

Baca juga: Resmi, Anies Juga Larang Mudik Lokal

"BMW merasa ada satu hal yang harus kami lakukan, ini juga tergarak dari banyaknya dokter yang menggunakan kendaraan BMW, karena itu sebagai apresiasi kami melakukan program khusus untuk dokter dan paramedis di Indonesia," kata dia.

Mobil BMW M4 Competition terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (12/11/2019). M4 Competition hanya 2 unit di Indonesia dengan warna Frozen Red dan Frozen black, dibuka dengan harga Rp 2,349 milyar Off-the road.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil BMW M4 Competition terlihat saat diluncurkan di Jakarta, Selasa (12/11/2019). M4 Competition hanya 2 unit di Indonesia dengan warna Frozen Red dan Frozen black, dibuka dengan harga Rp 2,349 milyar Off-the road.

Penawaran yang diberikan BMW untuk tenaga medis Indonesia bentuknya berupa pembebasan cicilan selama tiga bulan untuk proses kredit dengan tenor satu sampai lima tahun.

Artinya, dokter atau tenaga medis yang membeli produk BMW bisa menggunakan dulu mobilnya, dan baru mulai mencicil proses pembayaran setelah tiga bulan setelahnya.

Baca juga: Detail Generasi Baru BMW X6 yang Dibanderol Rp 1,9 Miliar

Selain itu, Bayu mengatakan masih ada keuntungan lain yang diberikan baik untuk tenaga medis, atau calon konsumen umum.

Pameran BMW di Plaza Senayan Pameran BMW di Plaza Senayan

 

Salah satunya seperti gratis voucher bensin dengan nominal hingga Rp 20 juta, gratis asuransi selama dua tahun, serta perpanjangan garansi dua tahun, juga suku bunga yang rendah.

"Program bulan Ramadhan tetap berjalan, seperti ada gasoline voucher, extende warranty, dan low interest rate," kata Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com