Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Pandemi Suzuki Segarkan Tampilan GSX-R150

Kompas.com - 29/04/2020, 03:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TAIWAN, KOMPAS.com - Suzuki menyegarkan tampilan Suzuki GSX-R150. Motor sport full fairing entry level itu hadir dengan empat pilihan warna baru di China Taipe alias Taiwan.

Empat pilihan warna baru model 2020 ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun Suzuki selama satu abad yang jatuh pada 15 Maret 2020.

Baca juga: Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Tersedia Warna Baru

Pilihan warnanya yaitu merah, kuning, hitam dan edisi livery MotoGP Ecstar. Warna merah dan kuning memakai pelek hitam dan logo hitam, sedangkan livery hitam pakai pelek dan logo merah.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red

Edisi livery MotoGP Ecstar ini sebetulnya bukan yang pertama, dipertengahan Maret Suzuki sudah meluncurkan skema warna ini di Jepang. Belum lama ini Suzuki Jepang, juga meluncurkan GSX-R1000RR Ecstar.

Baca juga: Pasang ABS, Suzuki Harap Penjualan GSX-R Naik

menampilkan velg hitam dan logo 'Suzuki' hitam di tangki bahan bakar sedangkan opsi warna Hitam Penuh memiliki velg merah dan logo 'Suzuki' merah di tangki bahan bakar.

Adapun di Indonesia, GSX-R150 belum mengalami ubahan lagi sejak Mei 2019 yang waktu itu menampilkan pilihan dengan warna kuning, serta merah doff.

GSX-R150 mengusung mesin 147,3cc berpendingin air, 4-stroke sistem katup DOHC 4-valve. Menghasilkan 14.1 kw pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 14.0 Nm pada 9.000 rpm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com