Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha WR155R Sampai ke Tangan Konsumen

Kompas.com - 25/03/2020, 12:51 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


BANDUNG, KOMPAS.com - Lama dinanti sejak meluncur pada Desember 2019 lalu, Yamaha WR155R kini sampai di tangan konsumen yang melakukan booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020.

Penyerahan unit pertama ini digelar oleh beberapa diler resmi Yamaha di Jawa barat. Selain penyerahan unit langsung ke rumah konsumen, ada juga seremonial di diler Yamaha.

Kota Bandung, kota Sukabumi dan kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor.

Baca juga: Cara Bikin Suhu Mesin Yamaha Scorpio Lebih Dingin

Alhamdulillah motor Yamaha WR155R sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprise,” kata H. Gito yang beruntung menjadi konsumen pertama di kabupaten Karawang, Rabu (25/3/2020).

Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia

Berbeda dengan Bandung, Sukabumi dan Karawang, Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di diler masing-masing.

Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai WR155

“Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” kata dia setelah mencoba motor barunya.

Yamaha WR155R hadir meramaikan pasar trail kelas ringan yang diisi Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150.

Harga Jakarta dibanderol Rp 36.900.000, Bandung dan sekitarnya Rp 37.465.000, sedangkan Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka Rp 37.715.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com