Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Penjualan Tiket Resmi MotoGP Mandalika 2021

Kompas.com - 01/03/2020, 12:24 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 10.000 tiket pre-booking MotoGP Mandalika sudah habis terjual. Selanjutnya tidak ada lagi tiket pre booking tapi langsung penjualan tiket resmi.

Chief Strategic Communication Officer Mandalika GrandPrix Associaton (MGPA) Happy K Harinto mengatakan, penjualan tiket akan dilakukan setelah Dorna Sports mengumumkan jadwal GP Mandalika Agustus 2020.

Baca juga: 10.000 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Habis Terjual

"Pengumuman Indonesia mendapat jadwal di bulan Agustus, setelah itu kita baru buka pemesanan tiket jadi tidak ada pre-booking lagi. Kita cuma kasih kesempatan 10.000 orang itu sudah habis," kata Happy kepada Kompas.com, Jumat (28/2/2020).

Para pebalap MotoGP sedang beraksi di seri terakhir musim 2019 di Valencia, Spanyol.. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)PIERRE-PHILIPPE MARCOU Para pebalap MotoGP sedang beraksi di seri terakhir musim 2019 di Valencia, Spanyol.. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Meski demikian, Happy belum bisa merinci soal harga tiket resmi. Adapun 10.000 tiket pre-booking yang sudah terjual tu tidak dipungut biaya. Sebab hanya untuk mengetahui antusiasme terhadap acara yang akan digelar.

Baca juga: MotoGP Qatar Tetap Digelar, Virus Corona Tak Bikin Gentar

"Mereka yang pre-booking mendapat lembaran 'say thank you' dari GP Mandalika bahwa terdaftar di 10.000 orang tersebut, jadi mereka sudah dipastikan dapat tiket yang pertama," katanya.

Adapun kata Happy, buat yang penasaran, segala informasi soal GP Mandalika 2021 bisa diikuti di situs resmi www.themandalikagp.com.

"Kita sementara informasi penting akan kita taruh di situ," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com