Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Pilihan Warna Baru Honda PCX 150

Kompas.com - 10/02/2020, 17:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua varian warna baru untuk PCX 150. Keduanya warna tersebut bertema matte atau doff yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue

Hadirnya dua warna baru ini menggantikan warna Matte Silver dan Briliant Black. Adapun warna yang dipertahankan yakni Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown.

Baca juga: Setang Jepit buat NMAX, Aerox, PCX dan ADV 150

Khusus varian warna Glorious Matte Black kini mengusung aksen gold pada emblem dan roda. Meski sederhana tapi diklaim menambah kesan big scooter dan mewah pada Honda PCX 150.

Warna baru Honda PCX150 Foto: Istimewa Warna baru Honda PCX150

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, pilihan warna baru PCX150 ini cocok untuk konsumen yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah.

Baca juga: Populasi Ojek Honda PCX Electric Masih Sedikit

“Kami  terus memberikan nilai tambah bagi pecinta skuter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan,” kata Thomas dalam keterangan resmi, Senin (10/2/2020).

Tidak ada ubahan di harga. Skutik bongsor ini dibanderol Rp 29.509.000 untuk tipe CBS, Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com