Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbedaan Aksesori Yamaha NMAX Baru dan Lama

Kompas.com - 05/02/2020, 17:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comYamaha NMAX terbaru sudah diluncurkan sejak akhir tahun kemarin. Bagi penyuka modifikasi, pasti akan menunggu aksesori apa saja yang bisa dipasangi ke Nmax terbaru dan apa aksesori yang berbeda dibanding NMAX yang lama.

Asun, pegawai dari toko aksesori Planet Motorsport di jalan Otista Raya, Jakarta Timur, mengatakan bahwa ada aksesori yang berbeda antara NMAX baru dengan yang lama seperti windshield dan pijakan atau bordes.

Windshield dan bordes NMAX baru berbeda dengan yang lama. Untuk windshield-nya ada perbedaan di dudukannya. Kalau bordes-nya kan berbeda bentuk dengan yang lama, jadi berubah,” ucap Asun kepada Kompas.com, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Yamaha NMAX 155 Connected Tidak Bisa Sembarangan Dimodifikasi, Ada Risikonya

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

Untuk parts yang lain seperti pelindung as roda depan, handle rem, dan pelindung knalpot masih bisa menggunakan aksesori NMAX yang lama.

“Aksesori yang sudah ready baru windshield-nya saja, sisanya masih belum sampai. Tapi masih ada parts lama yang bisa dipakai di NMAX baru, seperti pelindung as roda, handle rem, hand grip,” kata Asun.

Asun juga menceritakan bahwa sudah ada pemilik NMAX baru yang menambah aksesori pada motornya. Aksesori yang dipasang yaitu pelindung as roda depan yang bisa dipasang dari produk NMAX yang lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com