Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Diskon SUV Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 12/12/2019, 07:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu yang paling ditunggu jelang akhir tahun adalah diskon mobil baru. Beberapa APM dan diler banyak menawarkan program, baik berupa potongan harga alias diskon maupun uang muka/DP ringan.

Promo ini salah satunya diterapkan untuk pembelian sport utility vehicle (SUV) medium. Diskon yang ditawarkan pun cukup menarik, karena tembus hingga Rp 50 juta.

Dalam rangka menghabiskan stok, Toyota memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah. Salah satu diler Auto2000 sudah menyiapkan diskon untuk Rush dan Fortuner.

Baca juga: Diskon Akhir Tahun Berdampak Negatif pada Bisnis Lelang Mobil Bekas

Diskon mobil baru ada, kisarannya mulai Rp 5 juta sampai Rp 30 juta,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok saat ditanya Kompas.com, belum lama ini.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019 Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019

Rush mendapat potongan Rp 7 juta. Sedangkan Fortuner, dapat diskon paling besar, mencapai Rp 30 juta.

Setiap pembelian Fortuner juga ada paket special rate sebesar 3,7 persen dengan masa angsuran satu sampai tiga tahun.

Sedangkan Honda, punya program akhir tahun bertajuk "End Year Surprise". Untuk pembelian BR-V, ada gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau empat tahun, serta uang bensin sebesar Rp 6 juta.

Honda BR-V sanggup menaklukkan jalan mulus di tol hingga jalan agak kasar di medan offroad.kompas.com Honda BR-V sanggup menaklukkan jalan mulus di tol hingga jalan agak kasar di medan offroad.

Khusus BR-V dan HR-V, diskon yang ditawarkan berkisar dari Rp 10 juta hingga Rp 20 juta, tergantung tipe dan juga mekanisme pembelian tunai atau kredit.

“Meskipun pasar otomotif secara umum masih mengalami tekanan, kami menawarkan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, belum lama ini.

Baca juga: Akhir Tahun, Toyota Mulai Banting Harga Puluhan Juta Rupiah

All New Nissan Terra All New Nissan Terra

Nissan tak mau ketinggalan menawarkan promo akhir tahun. Ada diskon jasa sebesar 15 persen, diskon sparepart 7 persen, gratis jasa untuk ganti oli mesin, dan diskon oli mesin 15 persen. Khusus pembelian Nissan Terra, diskonnya sangat menggiurkan, yaitu mencapai Rp 50 juta.

Mitsubishi yang menawarkan Pajero Sport di segmen ini juga memberikan potongan harga sebesar Rp 25 juta.

Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan BromoKompas.com/Kristianto P Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo

 

Selain itu, ada juga bunga nol persen dan gratis asuransi selama satu tahun. Selain itu, Mitsubishi juga punya program undian dengan hadiah utama liburan ke Jepang dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com