Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Tembus Ratusan Juta Rupiah di IIMS Motobike Expo 2019

Kompas.com - 30/11/2019, 20:08 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta, tidak lengkap tanpa adanya diskon yang ditawarkan oleh para pabrikan motor. Potongan harga yang diberikan juga tidak main-main, mencapai puluhan juta rupiah.

Yamaha memberikan diskon untuk semua tipe motornya. Diskon yang diberikan mulai Rp 1,5 juta yang akan dihitung sebagai uang muka atau DP (Down Payment).

Baca juga: Museum Motor Custom Para Builder Gaek di IIMS Motobike Expo 2019

Pabrikan motor asal Prancis, Peugeot, juga memberikan potongan harga. Diskon ini diberikan untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp 20 juta. Selain itu, diberikan lagi tambahan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulam pertama.

Peugeot Scooter tawarkan beragam program penjualan di IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Peugeot Scooter tawarkan beragam program penjualan di IIMS Moto Bike Expo

Cleveland memilih untuk memberikan cashback sebesar Rp 15 juta untuk setiap pembeli motor 250 cc buatannya. Sedangkan untuk 100 pembeli Cleveland S400 pertama, bisa membawa pulang motor ini dengan potongan harga Rp 6 juta menjadi Rp 72 juta.

Husqvarna tak mau kalah pamor. Diskon yang diberikan khusus untuk Vitpilen 710 Rp 20 juta. Sedangkan untuk Vitpilen 401 dan Svartpilen 401, dapat potongan Rp 10 juta.

Baca juga: Habiskan Wisata Akhir Pekan di IIMS Motobike Expo 2019

Triumph punya promo yang sedikit berbeda. Pengunjung yang membeli tipe motor apa pun akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 10 juta plus potongan harga senilai juga Rp 10 juta.

Paling besar diskon yang diberikan oleh BMW Motorrad. Untuk tipe S 1000 RR, diskonnya tak tanggung-tanggung, yaitu Rp 130 juta.

Selanjutnya, C 400 X, diskonnya mencapai Rp 12,5 juta, G 310 GS diskon Rp 8,5 juta, F 750 GS diskon Rp 45 juta, dan semua tipe R nineT diskon Rp 10 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com