Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Admin dan Kasir Diler Motor Honda Sambut Era Digital

Kompas.com - 25/08/2019, 11:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, menggelar acara gathering Admin dan Kasir diler motor Honda Jabar 2019 di salah satu hotel di Bandung.

Kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian, paling penting seluruh peserta mendapatkan seminar dengan tema "Transformasi Karakter Sambut Era Digital".

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, acara ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Baca juga: Usai Honda ADV 150 Ada Kabar Muncul ADV 250?

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dalam menghadapi Era Digital dan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Admin dan Kasir Dealer motor Honda di Jawa Barat," ujar Lerri dalam siaran resmi, Minggu (25/8/2019).

Baca juga: Alasan Honda Belum Jual Juga PCX Listrik ke Konsumen

Selain itu, acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh DAM untuk terus meningkatkan Skill setiap Admin dan Kasir, baik Hard Skill maupun Soft Skill yang dimiliki sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

"Memasuki Era Digitalisasi, di mana setiap SDM Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat terhadap perubahan yang ada," kata Lerri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com