Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Kedua Evoque Resmi Mendarat di Indonesia

Kompas.com - 02/08/2019, 17:08 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi kedua Range Rover Evoque resmi mendarat di Indonesia. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia memasarkan All New Range Rover Evoque sebesar Rp 1,7 miliar off the road Jakarta.

Generasi baru Evoque datang dengan beragam kelebihan dari model sebelumnya. Selain tampilan desain yang lebih menarik, teknologinya pun lebih mutakhir guna memenuhi berbagai kebutuhan para konsumennya.

Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE Jentri Izhar, mengatakan Evoque merupakan pionir SUV mewah dengan desain ringkas yang telah memiliki banyak penggemar, termasuk juga di Indonesia.

Baca juga: Beli Land Rover Discovery 3.0L Antre 6 Bulan

"Hari ini kami hadirkan ke Jakarta generasi ke dua Evoque. Kami sangat bangga karena ini merupakan langkah evolusi dan juga revolusioner. Evoque sudah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia sudah hampir 300 unit sejak 2013 lalu," kata Jentri dalam seremoni peluncurannya di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Menurut Jentri, Evoque menjadi salah satu produk terlaris yang lahir dari keluarga Jaguar Land Rover di seluruh dunia. Karena dibalik desain yang stylish, kemampuan off the road sebagai mobil penjelajah segala medan juga tetap dipertahankan.

Range Rover Evoque generasi kedua meluncur di Indonesia Range Rover Evoque generasi kedua meluncur di Indonesia

Secara desain, model terbaru Evoque tampil lebih berani dari model sebelumnya. Siluet ala kupe tetap dipertahankan dangan garis atap yang turun melandai di bagian belakang, sementara kaki-kaki dibuat lebih kekar dengan penyematan pelek berdimensi 21 inci yang dibalut kelir hitam.

Baca juga: Kasus Evoque KW, JLR Menang Tuntutan di China

Untuk interior juga mendapat penyempurnaan yang membuat layout-nya lebih mewah. Tidak hanya soal fitur mewah, kenyamanan pun diklaim bertambah seiring dengan perubahan panjang sumbu roda sebesar 21 mm yang membuat penumpang baris kedua makin nyaman.

"Untuk saat ini sampai akhir tahun, kita mendapatkan 15 unit Evoque generasi terbaru. Tapi setengahnya sudah dipesan, jadi kalau pesan saat ini, kira-kira inden lima sampai enam bulan ke depan," ujar Jentri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com