Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Luncurkan Ban Khusus untuk Mobil Sport

Kompas.com - 27/07/2019, 15:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone) memanfaatkan gelaran GIIAS 2019 untuk meluncurkan produk baru. Model anyar, yaitu ban Potenza S007A, khusus untuk mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Ban ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung dengan kondisi permukaan jalan sesuai masukan dari para konsumen.

Beberapa fitur Potenza S007A adalah kehadiran Kevlar Flipper dan Hybrid spiral yang meningkatkan kekakuan tinggi pada bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Selain itu fitur optimized structure memastikan kontak lebih tinggi untuk cengkeraman lebih baik di jalan basah.

"Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi, sehingga selalu menghasilkan inovasi penunjang mobilitas masa depan," ucap Direktur Pemasaran PT BSIN Yuichi Asaoka dalam keterangannya Sabtu (27/7/2019).

Baca juga: Mau Usaha Bengkel Ban Mobil, Ini Patokan Modalnya

Bridgstone akan memasarkan ban ini pada Agustus 2019. Terkait harga dan penjualan bisa didapatkan di situs resmi jual beli Bridgestone, yakni Tomonet.

Situs yang juga tersedia di Android ini memiliki beragam informasi seputar produk Bridgestone yang bisa didapat dengan mudah. Termasuk lokasi toko ban terdekat dan layanan yang tersedia.

Presiden Direktur Baru

Selain produk baru, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan Presiden Direktur PT BSIN baru, yakni Mukiat Sutikno yang mulai bekerja pada 1 Juli 2019. Mukiat akan melanjutkan misi Bridgestone "Serving Society with Superior Quality".

"Pasar Indonesia sangat menantang bagi unit bisnis strategis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia cukup baik dan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone. Saya senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama-sama," ucap Mukiat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com