Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kupas Tuntas Honda ADV 150 Secara Langsung, Simak Ini

Kompas.com - 20/07/2019, 14:20 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Honda ADV 150 berhasil mencuri perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Motor semi dual purpose itu hadir di tengah gegap gempita pameran mobil bertaraf internasional.

Tim Kompas.com pun tidak ingin tertinggal momentum Honda ADV 150. Buat yang panasaran, Kompas.com akan tayang secara langsung dari arena GIIAS 2019, dalam program Otolive di akun fanpage, Facebook Kompas.com pada pukul 15.30 WIB, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Honda ADV 150

Otolive kali ini akan mengupas habis semua mengenai Honda ADV 150. Skutik yang menjadi senjata baru Astra Honda Motor (AHM) di genre petualang. Segmen yang diklaim bakal seksi dengan hadirnya ADV 150.

Menariknya di dalam Otolive, juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Sehingga Otolive bukan sekadar review motor baru semata, tapi penonton bisa lebih dekat dengan penguji.

Baca juga: Filosofi Takumi di Balik Produk Lexus

Melihat sosok Honda ADV 150 pada dasarnya mengadopsi skema milik X-ADV. Tak salah, kemudian desainnya cukup kekar dan berorot. Meski mengadopsi skema yang serupa namun tetap berbeda, pada ADV 150 dibuat lebih kompak.

Penasaran? kunjungi Facebook Kompas.com untuk menonton acara Otolive langsung dari GIIAS 2019. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com