Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton MXGP Sambil Jajal Honda CRF

Kompas.com - 07/07/2019, 07:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan digelarnya kejuaraan balap dunia MXGP 2019 di Palembang dengan menghadirkan jajaran motor trail Honda CRF series. Tak sedikit masyarakat sekitar yang gatal ingin mencoba mengendarainya.

Melalui main dealer Honda di Palembang, Astra Motor Palembang, menghadirkan CRF 150L dan CRF 250 Rally di stan mereka yang terletak di samping sirkuit OPI Mall MXGP.

Baca juga: Trail 150 Penantang CRF dengan Harga Terjangkau

Muhammad Isnaini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Palembang, mengatakan, antusias penonton MXGP cukup tinggi terhadap dua produk Honda tersebut. Mereka bahkan tak cukup hanya mencoba satu produk saja.

"Mereka mencoba dua kali, merasakan kedua produk tersebut, baik CRF 150L dan CRF 250 Rally. Sekitar lebih dari 50 orang yang sudah menjajal langsung motor trail ini," ujar Isnaini, kepada Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: Wahana Ajak Konsumen dan Komunitas Jajal CRF 150

Isnaini menambahkan, Astra Motor Palembang jjuga sudah menyiapkan safety gear untuk penonton yang ingin mencoba Honda CRF series, mulai dari helm, sarung tangan, dan pelindung tangan dan kaki.

"Kita juga sediakan sepatu boot, jika ada orang yang menggunakan sandal atau ingin menggunakan sepatu yang lebih safety," kata Isnaini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com